Home » News » Abraham Samad Telah Dilaporkan Ke Polisi

Abraham Samad Telah Dilaporkan Ke Polisi



Jakarta – Rumor mengenai Ketua KPK Abraham Samad akan menjadi ‘target’ selanjutnya menyusul pimpinan lainnya yaitu Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja tampaknya bukan hanya isapan jempol semata dimana AS kabarnya telah dilaporkan ke polisi.

Abraham Samad Telah Dilaporkan Ke Polisi

Adalah Muhammad Yusuf Sahide selaku Direktur Eksekutif LSM KPK Watch Indonesia yang melaporkan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi itu sebagaimana keterangan dari Kabag Penerangan Umum Polri Kombes Pol Rikwanto, Senin (26/01/2015), dengan laporan tercatat pada hari Kamis (22/01/2015).

“Yang melaporkan Muhammad Yusuf Sahide. Direktur Eksekutif LSM KPK Watch Indonesia, Nomor : LP/75/I/2015/Bareskrim,” ungkap Kombes Rikwanto seraya berujar saksi dalam kasus yang menerpa ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad antara lain Hasto Kristiyanto serta advokat Syamsir.

Disampaikan pula dalam laporannya Muhammad Yusuf Sahide turut menyertakan berbagai alat bukti seperti satu bendel print dokumen dengan judul ‘Rumah Kaca Abraham Samad’ yang berasal dari situs kompasiana beberapa waktu lalu. Kabar lain menyebut Zulkarnain juga akan dilaporkan ke polisi oleh Fathorrasjid selaku simpatisan NasDem. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)