Home » Sport » Rodgers Anggap Balotelli Harus Lebih Keras Berlatih

Rodgers Anggap Balotelli Harus Lebih Keras Berlatih



Liverpool – Penyerang muda berkebangsaan Italia Mario Balotelli ditegaskan pelatih kepala tim Liverpool harus berlatih lebih giat lagi agar bisa memperlihatkan performa terbaiknya dimana hingga saat ini dinilai masih belum maksimal dan dalam porsi latihannya tidak ada perbedaan.

Rodgers Anggap Balotelli Harus Lebih Keras Berlatih

Diungkap SkySports, Minggu (25/01/2015), pelatih kepala klub Liverpool Brendan Rodgers berujar bahwa sampai sejauh ini dirinya memberikan penilaian sama untuk para pemainnya ketika latihan. “Saya melakuan penilaian dalam latihan setiap hari sama antara Mario dengan pemain lain.”

“Tidak ada perlakukan spesial untuk siapa pun. Fabio Borini dan Rickie Lambert bekerja tidak kenal lelah dalam latihan dan ketika tampil mereka sudah berkontribusi. Dan pemain muda Jordan Rossiter, ada dibangku cadangan hari ini, sudah tampil luar biasa dalam latihan dan saya harus menilai itu,” tukasnya.

Brendan Rodgers pun menegaskan striker Mario Balotelli harus memperlihatkan performa apik pada saat setiap kali melakukan latihan jika ingin turut memberi kontribusi nyata bagi Liverpool. Manajer ‘The Reds’ itu juga menyebut dirinya telah membicarakan hal tersebut dengan mantan pemain AC Milan terkait. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)