Home » Hiburan » Nagita Slavina Hamil 3 Bulan, Raffi Ahmad Akan Penuhi Nazar Botak

Nagita Slavina Hamil 3 Bulan, Raffi Ahmad Akan Penuhi Nazar Botak



Jakarta – Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya raut kebahagiaan terpancar dari wajah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Wanita yang dinikahi oleh Raffi pada bulan Oktober 2014 tersebut telah hamil 3 bulan.

Nagita Slavina Hamil 3 Bulan, Raffi Ahmad Akan Penuhi Nazar Botak

Kabar kehamilan Nagita memang sempat dirahasiakan oleh Raffi. Pasalnya menurut kepercayaan adat yang dianut, bayi berusia di bawah tiga bulan belum boleh digembar-gemborkan.

“Minta doa saja sama semuanya. Saya minta maaf juga karena kemarin bukannya nggak mau jawab. Kita takut karena ini bayi pertama, di bawah 3 bulan (diumumkan) takut ada trouble atau apa. Sekarang dua bulan lewat, mau 3 bulan,” ungkap Raffi Ahmad di Istora, Senayan, Jakarta Pusat.

Karena ini merupakan pengalaman pertama bagi keduanya, Raffi kini lebih memperhatikan Nagita. Mantan pacar Laudya Cynthia Bella tersebut tidak ingin istrinya terlalu capek dan banyak pikiran.

“Senang pastinya. Sekarang lagi hati-hati banget, harus diperhatikan. Berdoa juga supaya Gigi jangan capek-capek, yang penting dia happy, jangan banyak pikiran, dan tetap tenang,” ungkap bintang film Love Is Cinta itu.

Saat dipanggung Dahsyatnya Award 2015, Raffi juga akan memenuhi nazarnya untuk botak. Nazar tersebut memang sempat ia ucapkan saat membawakan acara Dahsyat di RCTI. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)