Home » Hiburan » Nabilah JKT 48 : “Ada Apa Dengan Kendaraan Umum ?”

Nabilah JKT 48 : “Ada Apa Dengan Kendaraan Umum ?”



Jakarta – Banyak artis muda yang merasa enggan jika harus naik kendaraan umum. Panas dan gerah adalah alasan yang biasanya dkemukakan oleh pengguna angkutan umum di Indonesia.

Lebih Hemat, Nabilah JKT 48 Gemar Naik Bajaj

Namun hal tersebut sepertinya bukan alasan bagi Nabilah JKT 48. Pentolan girl band ternama di Indonesia itu tidak segan jika dirinya harus naik bajaj dan kendaraan umum lainnya.

“Ngapain malu? Ada apa dengan kendaraan umum? Justru hemat lo.” ujar gadis berusia 15 tahun ini.

Seperti yang diakui oleh Nabilah, sejak kecil dirinya memang sudah dibiasakan untuk naik angkutan umum. Karena itulah kebiasaan tersebut masih ada walaupun kini dirinya telah berstatus sebagai artis.

Bagi Nabilah, angkutan umum memiliki banyak manfaat. Walaupun fasilitas yang ada di kendaraan umum masih sangat kurang, namun keberadaan kendaraan umum bisa mengurai kemacetan yang ada di Jakarta.

Selain untuk mengurai kemacetan, Nabilah menganggap dengan dirinya sering naik bajaj, maka hal tersebut membuat dirinya lebih peka dengan keadaan orang lain, khususnya yang kurang beruntung.

“Saya bisa lihat kehidupan orang-orang dari dekat dan bisa bikin kita selalu bersyukur,” tutup Nabilah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)