Home » Hiburan » Main Film Lebih Menyita Waktu, Kotak Memilih Tetap Ngeband

Main Film Lebih Menyita Waktu, Kotak Memilih Tetap Ngeband



Jakarta – Rock N Love adalah film perdana yang dibintangi oleh personil Kotak. Banyak pengalaman yang telah dirasakan oleh Tantri dkk selama penggarapan film yang sebentar lagi akan ditayangkan di bioskop seluruh tanah air tersebut.

Main Film Lebih Menyita Waktu, Kotak Memilih Tetap Ngeband

Lalu jika ditanya, apakah kotak akan lebih memilih menjadi pemain film, ataukah tetap ngeband seperti yang selama ini telah mereka kerjakan ?

Chua sebagai pemain bass band tersebut menjawabnya dengan lantang. “Ya jelas main band lah. Nge-band lah pokoknya!” ungkapnya saat melakukan promo film Rock N Love bersama Kotak Band di Jakarta Pusat.

Menurut perempuan yang baru saja mengakhiri masa lajangnya tersebut, musik adalah jalan hidupnya, dan bagi Chua, main film memakan banyak waktu.

“Bukan main kalau main film tuh waktu banyak yang kebuang. Kalau ngeband kan alat semua ada yang setting ya. Kalau semua sudah siap, ya kita tinggal main. Selesai main mau bagus apa nggak yaudah selesai. Lah kalau film, diulang-ulang terus. Make-up juga lah. Banyak nunggunya deh. Lama,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)