Home » Hiburan » Lebih Hemat, Nabilah JKT 48 Gemar Naik Bajaj

Lebih Hemat, Nabilah JKT 48 Gemar Naik Bajaj



Jakarta – Walaupun kini telah berstatus sebagai artis dan memiliki banyak penggemar, namun tidak berarti Nabila JKT 48 meninggalkan kegemarannya untuk naik angkutan umum.

Lebih Hemat, Nabilah JKT 48 Gemar Naik Bajaj

Salah satu jenis angkutan umum yang disukai oleh Nabilah adalah Bajaj. Hingga kini, pentolan JKT 48 tersebut masih suka menggunakan bajaj untuk bepergian atau menuju ke suatu tempat.

Gadis berusia 15 tahun ini mengaku tak malu untuk naik kendaraan umum walaupun saat ini namanya tengah menonjol di JKT 48. “Ngapain malu? Ada apa dengan kendaraan umum? Justru hemat lo.”

Nabilah menganggap bahwa popularitas yang saat ini ia sedang nikmati bukanlah hal yang kekal. Karena itu tidak ada alasan baginya untuk malu naik angkutan umum.

Menurut artis dengan nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini, banyak sisi positif dari naik kendaraan umum. Selain mengurangi kemacetan, naik kendaraan umum memberi kesempatan untuk banyak belajar mengenai kehidupan.

“Saya bisa lihat kehidupan orang-orang dari dekat dan bisa bikin kita selalu bersyukur,” tutup Nabilah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)