Home » News » Keluarga Dua Terpidana Mati Bali Nine Datang ke Indonesia

Keluarga Dua Terpidana Mati Bali Nine Datang ke Indonesia



Denpasar – Keluarga dari Myuran Sukumaran dan Andrew Chan, dua terpidana mati kasus narkoba asal Australia yang tergabung dalam Bali Nine, mulai terlihat berdatangan ke Bali. Semenjak grasi yang diajukan kedua warga negara Australia tersebut ditolak oleh Presiden Joko Widodo, keluarga kedua terpidana mati tersebut kerap terlihat datang ke Bali untuk menjengu di Lapas Kerobokan dan mendatangi kantor Konsulat Australia yang terdapat di Denpasar.

Keluarga Dua Terpidana Mati Bali Nine Datang ke Indonesia

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia (Minggu, 25/1/2015), salah seorang saudara laki-laki Andrew Chan, yakni Michael Chan, tampak mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, pada Sabtu (24/1) malam kemarin. Pada kunjungannya tersebut Michael dijemput konsulat Majell Hind untuk selanjutnya diantar untuk menemui Andrew Chan di Lapas Kerobokan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Lapas Kelas II A Kerobokan Bali, Sudjonggo, saat dihubungi tim SisiDunia pada Minggu (25/1). Kalapas Sudjonggo mengungkapkan sebelumnya telah mendapat kabar bahwa saudara dari Andrew Chan akan datang ke Lapas Kerobokan. Selain itu ia juga telah mendapat kabar bahwa rencananya ibu dari Myuran juga akan datang untuk menjenguk di Lapas Kerobokan. Namun Sudjonggo mengaku tidak tahu isi dari pertemuan yang dilakukan Andrew dan Michael dalam kunjungannya tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)