Home » Techno » Windows 10 Dapat Diunduh Gratis

Windows 10 Dapat Diunduh Gratis



Jakarta โ€“ Pada akhirnya operasi Windows 10 yang sudah lama ditunggu mendapatkan angin segar dari pihak Microsoft. Bahkan raksasa dari piranti lunak tersebut telah mengumumkan bahwa system operasi Windows 10 sudah dapat diunduh secara gratis.

Windows 10 Dapat Diunduh Gratis

Seperti yang dilansir dari The Verge, Jum’at (23/1/2015), Executive Vice President of Operating System Microsoft Terry Myerson bahwa untuk mendapatkan Windows 10 secara gratis maka para pengguna seharusnya memiliki Windows 7 atau Windows 8.1.

Sayangnya upgrade gratis itu hanya dapat dilakukan dalam kurun waktu terbatas, yaitu dalam rentang setahun setelah peluncuran Windows 10. Sampai saat ini Microsoft belum mengumumkan berapa harga yang dibanderol untuk piranti lunaknya ini, jika nanti dalam kurun waktu setahun sudah lewat.

Didalam blog Windows, Terry menuliskan bahwa generasi baru dari Windows ini memberikan sebuah komitmen bahwa orang dapat dengan bebas dari teknologi namun dapat melakukan sesuatu hal yang cukup hebat.

Sayangnya sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut terkait Windows 10 ini, apakah cocok dengan perangkat keras yang lama. Namun pengguna Windows 7 sudah dapat mengunduhnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)