Home » News » Setelah BW, Kini Giliran Adnan Pandu Praja Jadi Target Kepolisian

Setelah BW, Kini Giliran Adnan Pandu Praja Jadi Target Kepolisian



Depok – Polemik Polri dan KPK terus berlanjut hingga saat ini. Setelah Komisaris Jenderal Budi Gunawan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ‘rekening gendut’ tidak lama berselang ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi calon tunggal Kapolri, kini tekanan berbalik ke para pimpinan KPK.

Setelah BW, Kini Giliran Adnan Pandu Praja Jadi Target Kepolisian

Setelah Bambang Widjojanto dibekuk aparat kepolisian atas aduan salah seorang anggota dari PDI Perjuangan untuk kemudian dilepas usai dimintai keterangan, kini giliran Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi lainnya, yaitu Adnan Pandu Praja, yang asuk dalam daftar buruan pihak Polri.

Adnan Pandu Praja tersangkut hukum dengan dugaan telah merugikan dan memiskinkan para pemilik saham sah PT Teluk Sleman, sebagaimana disampaikan oleh Mukhlis Ramlan selaku kuasa hukum pelapor, Jakarta, Sabtu (24/01/2015).

“Adnan telah merugikan pemilik saham yang sah serta memiskinkan para pemilik saham PT Teluk Sleman atau keluarga almarhum Muis Murad, dan sisanya dimiliki Pondok Pesantren Al Banjari, badan usaha milik daerah, serta koperasi karyawan,” terangnya.

Namun demikian masih belum disampaikan secara detil besar kerugian yang telah disebabkan oleh Adnan Pandu Praja dimana saat ini kuasa hukum pelapor menyatakan asih ingin fokus memberikan laporan baru kemudian menjelaskannya kepada awak media. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)