Home » News » Rekaman CCTV Kecelakaan Maut Pondok Indah

Rekaman CCTV Kecelakaan Maut Pondok Indah



Jakarta โ€“ Beerdasarkan hasil rekaman CCTV terlihat detik-detik kecelakaan maut atas mobil Mitsubishi Outlander yang dikendarai olehChristopher Daniel Sjarif, 22. Terekam bahwa mobil tersebut telah menghantam sekitar tujuh sepeda motor dan sebuah menibus yang ada di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepatnya pada Selasa malam (20/1/2015), sekitar pukul 20.00 WIB.

Rekaman CCTV Kecelakaan Maut Pondok Indah

Memang dari video rekaman CCTV yang diunggah oleh camera amatir zone yang ada di Youtube tersebut tidak jelas menggambarkan keseluruhan terjadinya tabrakan. Namun dari video tersebut menunjukkan mobil itu telah menghantam sebuah minibus dan beberapa sepeda motoryang ada di jalan yang cukup padat kendaraan.

Dimana minibus setelah tertabrak terdorong ke depan. Kecelakaan beruntun ini menyebabkan empat orang meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka. Dalam keterangan persnya, Kamis (22/1/2015), Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi dan seorang tersangka.

Saksi menuturkan bahwa kendaraan Mitsubishi melaju dengan kecepatan tinggi. Bahkan sebelum insiden naas tersebut terjadi, sang sopir dicekik oleh Christopher dan terpaksa keluar dari mobil. Mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi di San Francisco, AS, tersebut langsung mengambil alih kemudi dan tancap gas dengan kecepatan tinggi, ungkap Sandi, sang sopir mobil milik M. Ali (rekan Christopher).

Tak berselang lama Mitsubishi Outlander tersebut meluncur dari utara ke selatan dan menabrak sepeda motor Megapro dan Honda Beat. Mobil tidak berhenti sampai disitu, karena sesampainya di Ruko Buhenia Crystal, mobil tersebut menabrak kendaraan yang lain seperti sepeda motor Vario, Honda Supra, Toyota Avanza, dan mobil pikap. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)