Home » News » Penangkapan Wakil KPK: Wakil Ketua KPK Ditangkap Bareskrim

Penangkapan Wakil KPK: Wakil Ketua KPK Ditangkap Bareskrim



Jakarta – Pada pagi ini, Jumat (23/1/2015), Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto ketika mengantarkan anaknya ke sekolah telah ditangkap oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri . Sayangnya belum diketahui kenapa Bambang sampai ditangkap.

Penangkapan Bareskrim: Wakil Ketua KPK Ditangkap Bareskrim

Dalam Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat (23/1/2015), Deputi Pencegahan KPK, Johan Budi membenarkan bahwa Bambang telah ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polridan kemungkinan besar saat ini ia masih di Bareskrim.

Terkait penangkapan Bambang belum ada keterangan terinci terkait penangkapannya. Dimana sebelumnya seorang jurnalisTempo, Arif Zulkifli di akun twitternya berkicau bahwa “Penangkapan Komisioner KPK Bambang widjajanto tidak bisa ditolerir!”

Otomatis kabar tersebut dengan cepat menyebar dan menjadi trendig topic di Twitter.Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie mengaku belum mengetahui tindakan yang dilakukan oleh Bareskrim Polri.

Bahkan saat ini diakuinya masih mencari tahu dan melakukan pengecekan atas tindakan tersebut. Ronny berujar sedang mencari keterangan dari Kabareskrim yang baru yaitu Irjen Pol Budi Waseso. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)