Home » Sport » Mancini Merasa Puas Dengan Penampilan Podolski & Shaqiri

Mancini Merasa Puas Dengan Penampilan Podolski & Shaqiri



Jakarta – Roberto Mancini sang pelatih kepala tim FC Internazionale mengaku sangat puas dengan penampilan duo pemain anyar Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri. Menurut Mancini, penampilan keduanya sangat bagus dan impresif sekali.

Kedua pemain ini sejatinya baru bergabung bersama Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini, namun ketika laga melawan Sampdoria dilevel coppa Italia mampu mencetak gol perdananya, dan Mancini mengaku sangat terkejut.

Mancini Merasa Puas Dengan Penampilan Podolski & Shaqiri

“Saya terkejut dan gembira melihat kualitas dan kepribadian Shaqiri,” kata Roberto Mancini, seperti ditulis laman Goal, pada sabtu (24/1/2015).

Mancini juga menambahkan, kualitas kedua pemain nya itu tidak bisa diragukan lagi walau mereka masih merasa kelelahan namun bisa memberikan kontribusi bagi tim. “Saya gembira Shaqiri dan Podolski bermain bagus melawan Il Samp. Kami tahu mereka berdua sedikit ketinggalan dalam hal kebugaran dan kami berharap banyak pada mereka.” tuturnya.

Pelatih yang sudah berusia 50 tahun ini sangat yakin, dengan perkembangan ini timnya akan bisa lebih baik di masa mendatang. “Dengan respek kepada pemain yang lain, kami pasti bisa berkembang. Saya yakin kami bisa bermain dengan lebih baik lagi.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)