Home » Sport » Jose Mourinho Bantah Incar Juan Cuadrado

Jose Mourinho Bantah Incar Juan Cuadrado



London – Sejak beberapa waktu belakangan, raksasa Liga Premier Inggris Chelsea erat dikaitkan dengan punggawa andalan klub Fiorentina Juan Cuadrado. Setelah berjalan beberapa lama, pelatih ‘The Blues’ Jose Mourinho pun angkat bicara dengan mengatakan pihaknya tak mengincar Cuadrado.

Jose Mourinho Bantah Incar Juan Cuadrado

Berdasar lansiran SportsMole, Sabtu (24/01/2015), Jose Mouriho dalam keterangannya berujar, “Tidak ada pemain yang kami incar! Dia (Juan Cuadrado) adalah pemain Fiorentina hingga saat ini. Anda tanya saya 20 nama, jika saya tidak tahu mereka, itu adalah masalahnya.”

Jose Mourinho pun mengatakan kondisi Juan Cuadrado sangat bagus bersama Fiorentina maupun tim nasional Kolombia, namun pesepakbola terkait ditegaskan bukanlah bagian dari skuadnya. “Saya rasa dia dalam kondisi bagus dalam skuad Fiorentina dan skuad Kolombia, namun bukan skuad kami,” imbuhnya.

Pernyataan dari pelatih kepala Chelsea itu jelas semakin memupuskan berbagai rumor yang dalam beberapa waktu terakhir santer memberitakan bahwa punggawa Fiorentina berkebangsaan Kolombia Juan Cuadrado tengah serius diburu manajemen ‘The Blues’ untuk menggantikan peran Salah. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)