Home » News » Bimbim Slank : ‘Wait and See’ Tapi Hati Milik Bambang

Bimbim Slank : ‘Wait and See’ Tapi Hati Milik Bambang



Jakarta – Dua institusi negara, Komisi Pemberantasan Korupsi dan Kepolisian, saat ini seolah tengan memperlihatkan pihak paling kuat diantara keduanya. Setelah Komjen Budi Gunawan resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, kini giliran sejumlah pimpinan ‘antirasuah’ yang diciduk.

Bimbim Slank 'Wait and See' Tapi Hati Milik Bambang

Hal ini pun kemudian mendapatkan berbagai respon dari masyarakat luas tanpa terkecuali Bimbim yang sebelumnya secara tegas mendukung Presiden Joko Widodo dalam Pilpres lalu. Pentolan grup band Slank itu menyebut dirinya tak menyesal telah memilih Jokowi, namun sedih karena koruptor sedang menabuh gendang.

“Iya nih kayak buah simalakama gue. Ga menyesal sih pilih Jokowi. Tapi gue sedih koruptor lagi memukul gendang. Kami penggiat antikorupsi dan teman yang kita angkat jadi pemimpin (Jokowi), justru ikut menari,” ujar Bimbim Slank dalam keterangan resminya, Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (24/01/2015).

Walaupun menyiratkan rasa kecewa atas sikap Presiden Joko Widodo yang tidak berada dalam satu barisan untuk memerangi korupsi, namun Bimbim Slank mengatakan sampai dengan saat ini pihaknya masih memilih ‘wait and see’ tetapi hatinya dipastikan menjadi milik Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)