Home » News » Berita Kasus Korupsi: Denny Sarankan Jokowi Turun Tangan

Berita Kasus Korupsi: Denny Sarankan Jokowi Turun Tangan



Jakarta โ€“ Pada saat mendengar bahwa Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto ditangkap Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana langsung datang ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi. Terkait hal ini Denny pun mengharapkan agar Presiden Joko Widodo ikut andil dalam menyelesaikan kasus ini.

Berita Kasus Korupsi: Denny Sarankan Jokowi Turun Tangan

Dalam keterangan persnya, di gedung KPK, Jumat (23/1/2015), Denny menuturkan bahwa untuk menjaga keadaan agar tetap kondusif dan juga aman seorang kepala Negara wajib turun tangan. Karena menurut Denny bahwa semua kalangan harus tenang dan menyelematkan KPK dan Polri.

Denny sendiri datang kr KPK dengan maksud meminta penjelasan dari pimpinan komisi antirasuah tersebut terkait langkah hukum yang dapat dibantunya. Sebagaimana yang diketahui bahwa Bambang telah ditangkap Bareskrim Polri pada saat mengantar anaknya ke sekolah. Sampai saat ini, pihak Mabes Polri belum memberi penjelasan tekait alasan adanya penangkapan Bambang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)