Home » Hiburan » Berita Artis: Akhirnya Ari Dipindahkan ke Rehabilitasi

Berita Artis: Akhirnya Ari Dipindahkan ke Rehabilitasi



Jakarta โ€“ Ari Tri Susanto (40), yang merupakan personel grup band Padi pada akhirnya dipindahkan ke ke panti rehabilitasi pada Jumat (23/1/2015) malam. Ari ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan dikarenakan mengkonsumsi narkoba yang berjenis sabu.

Berita Artis: Akhirnya Ari Dipindahkan ke Rehabilitasi

Pemindahakan Ari ke rehabilitasi ini tidak lain atas permintaan keluarga. Dalam keterangan persnya, Jumat (23/1/2015) malam, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Hando Wibowo mengungkapkan bahwa sebelum dipindahkan memang tim terpadu penegakan hukum, seperti psikolog, psikiater, dokter medis, dan penyidik telah melakukan assessment (pemeriksaan) sebagai pertimbangan apakah akan direhabilitasi atau tidak.

Berdasarkan pertimbangan dari tim ahli hasilnya menunjukkan bahwa Ari memang membutuhkan rehabilitasi. Oleh karena itu, pada Jumat malam sekitar pukul 21.00, Ari akhirnya diberangkatkan ke sebuah panti rehab yang ada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hando menjelaskan bahwa rehbilitasi memang tidak menghapuskan proses dari penegakan hukum Ari. Yang membedakan adalah di rehabilitasi Ari bisa mendapatkan perawatan dan membersihkan diri dari konsumsi narkoba.

Sebagai informasi bahwa Ari dipindahkan ke rehabilitasi menyusul penyanyi Fariz Rustam Munaf yang telah ditangkap dikarenakan kasus yang sama. Hando menambahkan bahwa selama Ari di pusat rehabilitasi, penyidik mempersiapkan berkas-berkas kasusnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)