Home » News » Bambang Widjojanto Akhirnya Pulang Kerumah

Bambang Widjojanto Akhirnya Pulang Kerumah



Jakarta – Pada akhirnya, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto dapat pulang ke rumahnya yang ada di Jalan Kampung Lio, Cilodong, Depok, Jawa Barat, tepatnya pada Sabtu dini hari, (24/1/2015), pada pukul 04.15 WIB.

Bambang Widjojanto Akhirnya Pulang Kerumah

Ketika sampai rumah, salah satu dari pimpinan KPK itu langsung disambut oleh sang istri, Sari Indra Dewi. Terlihat sang istri yang sedang mengenakan mukena menyambut di depan pintu masuk pada rumah kediaman Bambang.

Sang istri terlihat berkaca-kaca saat sang suami dapat keluar dari Mabes Polri sekitar pukul 01.15 WIB. Tak berselang lama, keduanya masuk ke dalam ruang tengah dan sudah ada beberapa sajadah. Bahkan terlihat anak perempuan Bambang sudah duduk mengenakan mukena. Ketika Bambang sampai dirumah, kebetulan adzan Subuh sudah berkumandang.

Bambang langsung bergegas berganti baju dengan mengenakan gamis warna putih, keluar rumah dengan putra bungsunya yang akrab dipanggil Taqi untuk menuju ke masjid Jami An’Nur yang terletak di sebelah kediaman Bambang dengan berjalan kaki.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Bambang ditangkap oleh Bareskrim polisi, Jumat pagi, dan langsung ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan meminta saksi untuk memberikan keterangan palsu yang berlangsung pada tahun 2010.

Kala itu Bambang menjadi pengacara saat sengketa Pilkada Kotawaringin Barat. Dengan adanya ditahannya Bambang mengundang protes banyak pihak. Bahkan dinilai penangkapan ini merupakan bagian dari upaya sistematis untuk menghalangi atas pemberantasan korupsi di Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)