Home » Sport » Arsene Wenger Sebut Mesut Ozil Akan Kembali Tampil Gemilang

Arsene Wenger Sebut Mesut Ozil Akan Kembali Tampil Gemilang



Jakarta – Sejak bergabung bersama Arsenal dari Real Madrid 19 bulan yang lalu, Mesut Ozil gagal mempersembahkan permainan terbaiknya karena didekap cedera. Namun menurut sang pelarih Arsene Wenger, Ozil akan segera tampil dan bermain dengan bagus setelah dirinya sumbuh dari cederanya.

Pemain yang berusia 26 tahun gagal menampilkan kemampuan nya, dan dia akan segera bergabung bersama skuad utama The Gunner untuk kembali merumput. “Ozil adalah pemain yang fantastis,” ungkap Wenger kepada Sky Sports News, pada sabtu (24/1/2015).

Arsene Wenger Sebut Mesut Ozil Akan Kembali Tampil Gemilang

Ozil sendiri saat ini telah mampu menyumbangkan delapan gol dan 16 assist dalam 48 penampilannya bersama Arsenal, koleksi golnya bisa bertambah seiring kesembuhan yang bersangkutan untuk bisa bermain lagi di lapangan.

“Dia akan kembali dengan sangat kuat dan kami berada dalam posisi di mana kami memiliki kegembiraan kembali memilikinya sekarang dan di mana kami memiliki beberapa pemain yang sepenuhnya segar dan telah menjalani istirahat.” tutup Wenger. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)