Home » News » Anas Kaget Bambang Ditangkap Bareskrim

Anas Kaget Bambang Ditangkap Bareskrim



Jakarta โ€“ Anas Urbaningrum merasa kaget dan juga tidak percaya bahwa kepolisian telah menangkap Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto. Bahkan bekas Ketua Umum Partai Demokrat ini baru mengetahui hal ini saat sang pengacar membesuknya.

Anas Kaget Bambang Ditangkap Bareskrim

Dalam keterangan persnya, pengacara Anas, Handika Honggowongso, pada Jumat, 23 Januari 2015, mengungkapkan bahwa saat ia bercerita atas penangkapan BW, Anas cukup terkejut. Bahkan Anas berujar “Masak sih malaikat bisa ditangkap polisi?” ujar Handika menirukan perkataan Anas.

Sebagai informasi bahwa sebenarnya penangkapan Bambang oleh polisi diduga bentuk dari balas dendam dikarenakan ajudan Presiden Megawati yang sekaligus calon Kepala Kepolisian RI Komisaris Jenderal Budi Gunawan ini sebagai tersangka atas kasus suap dan gratifikasi pada 13 Januari 2015. Sejak saat itu kemudian kubu Budi terus melawan KPK dengan melaporkan komisi antirasuah itu ke PN Jakarta Selatan, PTUN, kejaksaan, hingga Bareskrim Mabes Polri. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)