Home » Sport » Martin Odegaard Ingin Fokus Dulu dengan Castilla

Martin Odegaard Ingin Fokus Dulu dengan Castilla



Madrid – Salah satu klub raksasa Laliga Spanyol Real Madrid berhasil mendatangkan bintang muda berkebangsaan Norwegia Martin Odegaard dari Stromsgodset dimana pesepakbola berusia 16 tahun itu didatangkan seharga 3 juta Euro dan dikontrak dengan durasi waktu 5 tahun, tepatnya sampai 2020 mendatang.

Martin Odegaard Ingin Fokus Dulu dengan Castilla

Lebih jauh sebagaimana lansiran dari Mirror, Kamis (22/01/2015), Martin Odegaard mengatakan dirinya tidak terbebani bergabung dengan Real Madrid dan menyebut untuk saat ini akan lebih fokus bersama skuad Castilla dibawah kepelatihan Zidane terlebih dahulu kemudian berlanjut menuju tim utama.

“Jelas itu merupakan keuntungan bisa tampil di tim reserve yang main di level sangat tinggi, dilatih salah satu pemain terbaik dunia disebuah tim luar biasa. Ini keuntungan luar biasa. Saya akan mencoba beberapa kali latihan dengan tim utama dan juga dengan tim Castillas,” ujarnya.

Martin Odegaard turut berujar dirinya akan selalu siap dan merasa sangat senang jika nantinya pelatih kepala tim utama Real Madrid Carlo Ancelotti ingin memainkannya. Namun kalaupun tidak dimana pesepakbola berusia 16 tahun itu bermain bersama skuad Castilla, perasaan senang tetap menaunginya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)