Home » Sport » Lucas Silva Kian Dekat Menuju Real Madrid

Lucas Silva Kian Dekat Menuju Real Madrid



Madrid – Pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2015, Real Madrid telah berhasil mendapatkan tanda tangan bintang muda berkebangsaan Norwegia Martin Odegaard. Dan kedepan, gelandang tengah berusia 21 tahun Lucas Silva dikabarkan akan segera berlabuh di Santiago Bernabeu.

Lucas Silva Kian Dekat Menuju Real Madrid

Lansiran pada ESPNFC, Kamis (22/01/2015), Lucas Silva dalam waktu dekat disebut secara resmi akan dibawa Real Madrid menuju Santiago Bernabeu. “Lucas Silva sudah dikontrak (Real) Madrid,” ungkap Marcio Rodrigues yang merupakan wakil presiden Cruzeiro dalam keterangannya.

Pengumuman perekrutannya itupun disebut akan disampaikan dalam kurun waktu 24 jam karena untuk saat ini berbagai proses perpindahannya dinyatakan telah selesai. “Ketika pemain ingin pergi dan sepakbola adalah sebuah bisnis, maka Eropa bisa memberikan keuntungan berupa gaji besar,” tandasnya.

Real Madrid dengan berbagai pihak terkait dinyatakan telah menemui kata sepakat terkait proses transfer Lucas Leiva dimana banderol harganya disebut mencapai 15 juta Euro. Kedatangannya pun jelas akan memperketat persaingan lini tengah Real Madrid. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)