Home » Hiburan » Chef Aiko Tegaskan Ingin Berhijab Bukan Karena Manusia

Chef Aiko Tegaskan Ingin Berhijab Bukan Karena Manusia



Jakarta – Penyanyi dangdut ternama Saipul Jamil berulang kali mengatakan dirinya ingin mencari seorang istri solehah serta mengenakan jilbab, dimana syarat tersebut sebelumnya berlaku pula bagi Chef Aiko ketika akan dipersunting namun kemudian hubungan asmara keduanya kini mulai hilang.

Chef Aiko Tegaskan Ingin Berhijab Bukan Karena Manusia

Terkait keinginan Saipul Jamil yang berharap istrinya berjilbab, Chef Aiko mengaku dirinya memang belum siap dan jika nantinya menggunakan jilbab, inginnya karena Allah bukan sebab manusia. “Dia mau saya berhijab. Saya belum siap,” ujar wanita pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri itu.

“Saya mau siap karena Allah. Bukan karena manusia,” tegasnya, Jakarta, Kamis (22/01/2015). Chef Aiko pun menilai Saipul Jamil tidak serius menjalin hubungan asmara dengannya karena ketika ada suatu masalah tak ada perjuangan untuk menyelesaikannya dan justru telah mempunyai cadangan.

“Cinta itu fight. Karena satu masalah dia anggap aku ga serius, ya sudah aku ngalah,” imbuh Chef Aiko seraya berujar hubungan asmara diantara keduanya sekarang sudah selesai dan hanya sebatas teman saja pada saat ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)