Home » Hiburan » Billy Syahputra Absen Dari Panggung Dahsyatnya Award 2015 ?

Billy Syahputra Absen Dari Panggung Dahsyatnya Award 2015 ?



Jakarta – Sudah lama Dahsyat tidak memasang Billy Syahputra sebagai host. Pria yang sempat menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah tersebut tidak pernah nampak mendampingi Raffi Ahmad, Luna Maya, Lolita Agustine di acara musik andalan RCTI itu.

Billy Syahputra Absen Dari Panggung Dahsyatnya Award 2015 ?

Banyak spekulasi yang beredar tentang “hilangnya’ Billy Syahputra dari panggung Dahsyat. Ada yang berpendapat bahwa hal tersebut berkaitan dengan kondisi kakaknya, Olga Syahputra. yang masih dalam perawatan di rumah sakit.

Namun ada pula yang mengatakan bahwa Billy sepertinya ingin mengikuti jejak mantan pacarnya, Syahnaz Sadiqah, yang sudah terlebih dahulu hengkang karena membintangi sinetron “7 Manusia Harimau” (7MH).

Dan di acara “Dahsyatnya Award 2015” yang akan digelar malam nanti, nama Billy Syahputra juga diragukan tampil bersama dengan host lainnya seperti Raffi Ahmad, Deni Cagur, Lolita Agustine, Nagita Slavina dll.

Setelah putus dengan Syahnaz, Billy memang sempat dikaitkan dengan beberapa wanita cantik. Salah satunya adalah Lolita Agustine yang pernah “ditembaknya” saat acara Dahsyat.

Namun seiring dengan absennya Bang Billy, kabar asmara mengenai dirinya juga ikut meredup. Lolita juga sedikit enggan jika ditanya tentang pria berusia 23 tahun tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)