Home » Hiburan » Zaskia Sungkar Geram Saat Suaminya Dipanggil KPK

Zaskia Sungkar Geram Saat Suaminya Dipanggil KPK



Jakarta – Pada Jumat lalu (16/1/2015), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil artis Irwanyah untuk dimintai keterangannya terkait kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Zaskia Sungkar Geram Saat Suaminya Dipanggil KPK

Namun dari yang diungkapkan oleh media, Irwansyah tak kunjung hadir walaupun telah ditunggu hingga malam. Banyak yang menyebut bahwa suami Zaskia Sungkar tersebut telah mangkir dari panggilan KPK.

Mendengar nama suaminya disebutkan telah mangkir, Zaskia Sungkar merasa geram dan menduga pemanggilan atas nama Irwansyah hanya sebuah kesalahan.

“Itu salah tulis (nama) kali. Kita balik lagi, kalau ada produksi si Wawan bikin film, nah itu filmnya ke perusahaan, kebetulan yang pegang orang mereka dan orangnya Irwan, jadi dia harus dikonfirmasi. Kami rugi, harusnya si Wawan bayar lagi,” kata Zaskia kesal di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2015).

Melihat istrinya meradang, mantan pacar Acha Septriasa ini coba menenangkan. “Huss, sudah ya,” kata Irwansyah. “Nggak apa-apa, habis gue kesal,” jawab Zaskia.

Selanjutnya Zaskia berharap agar pihak yang telah memfitnah suaminya bisa sadar dan melihat kasus ini sebagai cobaan yang bisa memberikan pelajaran positif untuk keluarganya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)