Home » Sport » Serius Boyong Pogba, Manchester United Siapkan Dana 1,1 Triliun Rupiah

Serius Boyong Pogba, Manchester United Siapkan Dana 1,1 Triliun Rupiah



Manchester – Klub raksasa asal Inggris, Manchester United, sepertinya sangat serius untuk membawa pulang kembali pemain yang sempat disia-siakannya, Paul Pogba.

Serius Boyong Pogba, Manchester United Siapkan Dana 1,1 Triliun Rupiah

Paul Pogba yang kini berseragam Juventus memang telah menjadi ikon bagi klub asal Turin tersebut. Karena itulah “Si Nyonya Tua” memberikan bandrol yang sangat mahal jika ada klub yang tertarik untuk memboyong pemain andalannya tersebut.

Menurut laporan yang dilansir La Stampa, Manchester United kabarnya menyodorkan proposal senilai 61 juta pound (1,1 triliun rupiah) untuk Paul Pogba. Dana besar tersebut diharapkan bisa melunakkan tekad Juventus yang tak ingin melepas sang pemain.

Di usia yang masih terbilang sangat muda, yaitu 21 tahun, Pogba menjadi pilihan utama bagi pelatih Juventus. Pogba juga turut memberikan andil bagi prestasi Juventus sejauh ini.

Manchester United memang sempat kehilangan Pogba dengan merelakan pemain berkulit hitam tersebut berseragam Juventus tanpa mahar alias gratis.

Kini, karena kecerobohannya tersebut, MU harus merogoh kocek dalam demi bisa memboyong pemain yang kabarnya juga sangat diminati oleh Real Madrid tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)