Home » Hiburan » Seperti Gadis Kecil, Sandra Dewi Suka Dongeng Disney

Seperti Gadis Kecil, Sandra Dewi Suka Dongeng Disney



Jakarta – Tidak seperti wanita dewasa lainnya, artis cantik Sandra Dewi justru menyukai tokoh Disney, khususnya yang berhubungan dengan princess dan negeri dongeng.

Seperti Gadis Kecil, Sandra Dewi Suka Dongeng Disney

Ketika ditanya apa tidak terlalu tua untuk menyukai hal semacam itu, Sandra Dewi membantahnya dan menyebut bahwa dongeng mengenai putri tidak mengenal batasan umur.

“Nggak ada yang namanya ketuaan untuk suka sama Disney. Aku dari dulu memang sukanya sama Disney. Banyak banget temen aku yang ngeledek ‘Kok udah tua seneng princess sih?’. Sampai nggak ada yang mau nemenin aku ke Disneyland,” kisahnya panjang lebar.

Menurut bintang iklan shampo ini, banyak cerita Disney yang sebenarnya bisa dialami oleh banyak orang. Bahkan salah satu kisah hidupnya sangat mirip dengan cerita Disney.

Dewi Sandra lalu mencontohkan karakter Cinderella yang mengharuskannya bekerja keras terlebih dahulu untuk mendapatkan kebahagiaan. Begitu pula yang pernah dialami oleh mantan pacar Reino Barrack tersebut.

“Aku bener-bener belajar dan bekerja keras untuk kebahagiaan. Naik turun, di bisnis dan juga pernah jadi karyawan. Nah, Cinderella kan juga begitu. Jadi pembantu dulu, disakiti sodaranya, baru bahagia,” lanjutnya.

Artis yang kini menggeluti bisnis properti ini juga sempat merasakan kerasnya dunia bisnis. Namun setelah 7 tahun berjalan, Dewi Sandra mengaku telah mampu menikmati hasilnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)