Home » Sport » Montella Ingin Lindungi Cuadrado Dari Rayuan Chelsea

Montella Ingin Lindungi Cuadrado Dari Rayuan Chelsea



Firenze – Chelsea adalah klub yang selalu offensif dalam hal belanja pemain. Setiap kali bursa transfer dibuka, maka klub asal London tersebut selalu menggeliat dalam membidik pemain incarannya.

Montella Ingin Lindungi Cuadrado Dari Rayuan Chelsea

Salah satu pemain yang saat ini diinginkan oleh klub asuhan Jose Mourinho tersebut adalah Juan Cuadrado. Pemain Fiorentina tersebut telah menyilaukan mata pelatih Jose Mourinho.

Namun usaha Chelsea akan sulit terwujud. Pasalnya pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, ingin sekali melindungi pemain asal Colombia tersebut dari rayuan Chelsea.

“Sampai saat ini dia tak memiliki kesempatan untuk pergi dari sini,” tegas Montella seusai memimpin timnya mengalahkan Atalanta di ajang Coppa Italia, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB.

Untuk usaha mendapatkan tanda tangan Juan Cuadrado, Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 26,8 juta poundsterling atau setara Rp 505 miliar.

Bahkan saking seriusnya terhadap Cuadrado, Chelsea siap mengorbankan dua pemainnya yakni Mohammed Salah dan Andre Schurrle. Mereka kabarnya bakal dimasukan ke daftar jual pada bursa transfer musim dingin 2015.

Chelsea juga bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk memboyong Cuadrado. Karena klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, dan tim asal Inggris, Manchester United, juga ikut antri untuk mendapatkan Cuadrado. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)