Home » Sport » Hasil Coppa Italia: Shaqiri Dan Icardi Bawa Intermilan Melaju Ke Perempat Final

Hasil Coppa Italia: Shaqiri Dan Icardi Bawa Intermilan Melaju Ke Perempat Final



Milan – Pertandingan Coppa Italia yang mempertemukan antara Intermilan melawan Sampdoria berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah melalui pemain mereka yakni Shaqiri dan Icardi pada babak kedua. Inter Milan berhak melaju kebabak selanjutnya ke perempat final. Pemenang antara Napoli melawan Udinese yang berhak menjadi lawan Inter selanjutnya.

Hasil Coppa Italia: Shaqiri Dan Icardi Bawa Intermilan Melaju Ke Perempat Final

Pemain pinjaman dari Bayern Munchen Shaqiri berhasil mencetak gol perdana bagi Inter Milan pada menit ke 71. Inter yang unggul dengan penyelesaian akhir setelah berhasil memanfaatkan umpan Podolski, berhasil menaklukan kiper Sampdoria Romero. Pada menit ke 77 Sampdoria harus bemain dengan 9 orang setelah pemain mereka Wszoelk di usir wasit setelah menerima kartu kuning kedua akibat pelanggaran kerasnya terhadap pemain Nerrazzuri Kusmanovic, sebelumnya Il Samp harus kehilang pemainnya Nenad Krsticic yang langsung menerima kartu merah karena melangggar dengan keras, Icardi yang mencoba masuk ke area kotak pinalti.

Pada menit ke 87, Icardi yang berhasil menyusup dibelakang pemain Sampdoria Silvestri yang hendak memberikan bola kepada Romera berhasil dimanfaatkan dengan baik setela behasil melewati penjaga gawang tersebut, lalu menceploskan bola yang lowong. Intermilan unggul 2 doa ata Sampdoria hingga akhir peluit panjang di tiupkan oleh wasit. (fauji nur – sisidunia.com)