Home » Sport » Hasil Capital One Cup: Andros Towsend Bawa Lily White Ungguli Sheffeild Lewat Pinalti

Hasil Capital One Cup: Andros Towsend Bawa Lily White Ungguli Sheffeild Lewat Pinalti



London – Pertandingan yang mempertemukan klub tuan rumah Tottenham Hotspur melawan Sheffield United yang berlangsung di stadion White Hart Line pada Kamis (22/1/2015) dini hari wib, berlangsung seru. Tuan rumah Tottenham harus bersusah payah akibat perlawanan yang diberikan oleh tim tamu sampai babak pertama usai kedudukan masih sama-sama imbang. Pada leg pertama Capital One Cup atau Piala Liga manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino langsung menurunkan duet penyerang mereka Hary Kane yang berduet dengan Emmanuel Adebayor.

Hasil Capital One Cup: Andros Towsend Bawa Lily White Ungguli Sheffeild Lewat Pinalti

Jalannya pertandingan, dimana memasuki menit ke 23 lewat tendangan bebas Andros Townsend berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Sheffield United Mark Howard, sehingga gagal tercipta gol bagi tuan rumah. Manajer Sheffield Nigel Clough meminta anak asuhanya tetap bermain agresif untuk mengimbangi permainan tuan rumah, dengan sesekali melakukan serangan balik secara cepat melalui kedua pemain sayap mereka.

Adebayaor yang membuang peluang untuk mencetak gol, ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Mark Howard setelah lolos dari jebakan ofside. Pada menit 73 kesalahan dilakukan oleh pemain belakang Sheffield McEvely yang melakukan pelanggaran di are kotak pinalti dengan menyentuh bola. Andros Townsend yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menembus gawang Mark Howard. The Lily white berhasil unggul 1-0 atas tim tamu. (fauji nur – sisidunia.com)