Home » Techno » Harga Sony Xperia ZL Baru dan Bekas Akhir Januari 2015, Layar 5 Inci Reality Display Mobile BRAVIA┬« Engine 2 Kamera 13.1MP

Harga Sony Xperia ZL Baru dan Bekas Akhir Januari 2015, Layar 5 Inci Reality Display Mobile BRAVIA® Engine 2 Kamera 13.1MP



Surabaya – Harga Sony Xperia ZL Baru dan Bekas Akhir Januari 2015, Layar 5 Inci Reality Display Mobile BRAVIA┬« Engine 2 Kamera 13.1MP. Inilah update terkini info harga terbaru Sony Xperia ZL dan spesifikasinya dari situs SisiDunia.com di akhir Januari 2015. Semoga saja bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi ini.

Smartphone Sony Xperia ZL adalah salah satu perangkat unggulan besutan Sony. Secara umum, handset ini mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan Sony Xperia Z, hanya saja tidak dilengkapi dengan kemampuan anti air dan debu. Berapakah harga Sony Xperia ZL terbaru di akhir bulan Januari 2015 ini?

Harga Sony Xperia ZL Baru dan Bekas Akhir Januari 2015, Layar 5 Inci Reality Display Mobile BRAVIA® Engine 2 Kamera 13.1MP

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Kamis (22/1/2015), harga Sony Xperia ZL terbaru di Indonesia untuk akhir bulan Januari 2015 ini adalah Rp 4.725.000 untuk harga baru, dan Rp 4.000.000 untuk harga Sony Xperia ZL bekas.

Perangkat ponsel cerdas Sony Xperia ZL hadir di pasaran dengan ukuran dimensi 13,16 x 6,93 x 0,98 cm serta bobot 151 gram yang membuatnya begitu kompak. Cover belakangnya memiliki tekstur cembung sehingga menjadikannya nyaman ketika digenggam. Ditambah adanya Panel OptiContrast yang memberikan gambar lebih jelas dan tampilan hitam yang mulus ketika dalam posisi mati, sehingga menampilkan kesan yang begitu cantik dan elegan.

Smartphone Sony Xperia ZL memiliki kualitas layar yang jernih dan tajam dengan dukungan 5 inci Reality Display serta ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Spesifikasi layarnya memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam menonton video dan menikmati fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam.

Ditambah dengan adanya fitur BRAVIA Engine sehingga kekontrasan dan ketajaman layar dapat ditingkatkan dan membuat warna-warna tampil lebih cerah dengan saturasi tinggi. Selain itu, layarnya juga dilengkapi dengan layar yang anti gores.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone unggulan Sony ini ditenagai oleh prosesor quad core Snapdragon S4 Pro besutan Qualcomm berkecepatan 1.5 GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis GPU Adreno 320, memori RAM sebesar 2GB, memori internalnya kapasitas 16GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD. Dengan performanya, pengguna dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat.

Selain itu, perangkat Sony Xperia ZL juga dibenami dengan kamera belakang beresolusi 13,1MP dengan sensor gambar Exmor RS, serta kamera depan yang beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Pengguna juga dapat merekam momen favorit dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya.

Tak lupa pihak Sony juga melengkapi handset yang berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini dengan fitur Google Maps, dan aplikasi favorit yang dapat diunduh melalui Google Play. Selain itu, Sony Xperia ZL juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2370 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam waktu bicara, dan 500 jam waktu siaga.

Detail harga dan spesifikasi Sony Xperia ZL di atas bisa saja mengalami perubahan atau selisih harga di tempat lain tanpa adanya pemberitahuan. Demikianlah informasi yang dapat kami hadirkan kaitannya dengan spesifikasi singkat dan harga Sony Xperia ZL terbaru untuk akhir Januari 2015 di Indonesia. (Nailah Azka – SisiDunia.com).