Home » Sport » Gaji Terlalu Kecil, Sergio Ramos Tolak Perpanjangan Kontrak Madrid

Gaji Terlalu Kecil, Sergio Ramos Tolak Perpanjangan Kontrak Madrid



Madrid – Real Madrid sepertinya harus mulai serius untuk memperhatikan para pemain bintangnya. Karena jika tidak, satu persatu dari mereka akan hengkang dari klub terkaya di dunia tersebut.

Gaji Terlalu Kecil, Sergio Ramos Tolak Perpanjangan Kontrak Madrid

Salah satu pemain yang telah menolak proposal perpanjangan kontrak Madrid adalah Sergio Ramos. Pemain serba bisa tersebut merasa tidak cocok dengan tawaran gaji yang diajukan oleh Madrid.

Sebagai pemain yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti, Ramos ingin agar gajinya bisa setara dengan bintang Madrid lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Benzema, Gareth Bale, atau bahkan Iker Casillas.

Seperti yang diketahui, gaji Ronaldo di Madrid mencapai 17 juta euro pertahun, gaji Bale berada diangka 11 juta euro, sementara Benzema mendapat 8 juta euro, dan Casillas membawa pulang gaji 6 juta euro.

Sergio Ramos memang tidak terlalu menuntut agar gajinya sama dengan Ronaldo, namun sebagai pemain yang memiliki andil besar, Ramos ingin agar gajinya lebih besar dari Casillas, atau setidaknya sama dengan Benzema dan Bale.

Ramos saat ini masih terikat kontrak hingga 2017 mendatang. Jika tidak terjadi kesepakatan, bukan tidak mungkin jika pemain nasional Spanyol ini akan hengkang dari Madrid akhir musim nanti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)