Home » Sport » David De Gea Akan Segera Berseragam Madrid

David De Gea Akan Segera Berseragam Madrid



Madrid – Sebentar lagi David De Gea dikabarkan akan hengkang dari Manchester United dan sepakat untuk bergabung bersama dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

David De Gea Akan Segera Berseragam Madrid

Dari laporan yang diterima, mahar yang akan diberikan oleh Madrid untuk “Setan Merah” adalah sebesar 59 juta pounds. Nilai ini memang terbilang sangat besar untuk ukuran seorang penjaga gawang.

Fichajes lantas mengklaim bahwa De Gea sudah memberikan sinyal positif terkait kemungkinan dirinya bermain di Bernabeu, pada bulan Januari ini. Disebutkan bahwa kedua pihak akan segera menjalin kesepakatan.

Jika ini benar terjadi, maka De Gea akan mematahkan rekor sebagai penjaga gawang termahal di dunia yang selama ini dipegang oleh Gianluigi Buffon yang bernilai 33 juta pounds saat diboyong oleh Juventus dari Parma.

Di Manchester United, De Gea memang selalu menjadi pilihan utama seiring penampilan cemerlangnya selama ini. Karena itulah Madrid tertarik untuk memboyong kiper berusia 24 tahun itu yang diproyeksikan untuk menggantikan posisi Iker Casillas yang telah tergerus oleh umur. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)