Home » Sport » Cedera, Frank Lampard Diragukan Tampil Saat Lawan Chelsea

Cedera, Frank Lampard Diragukan Tampil Saat Lawan Chelsea



Manchester – Gelandang senior, Frank Lampard, mengalami cedera saat Manchester City menang 2-0 atas Hamburg dalam laga uji coba di Abu Dhabi, Rabu waktu setempat, 21 Januari 2015.

Cedera, Frank Lampard Diragukan Tampil Saat Lawan Chelsea

Saat itu, Lampard tampak meninggalkan lapangan dengan kondisi kaki terpincang-pincang. Karena itulah gelandang berusia 36 tahun tersebut diragukan bisa turun saat melawan bekas klubnya, Chelsea, pada 1 Februari 2015 mendatang.

Pelatih Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Lampard sebenarnya sudah merasakan ada yang tidak beres pada kakinya saat pemanasan. Namun pemain timnas Inggris tersebut memaksa untuk tetap bermain.

“Frank sudah merasakan cederanya saat pemanasan. Ia meminta tetap dimainkan, tapi setelah itu ia mengatakan tak mungkin meneruskan permainan,” kata Pellegrini. “Ia merasakan masalah ototnya, tapi saya pikir itu tak terlalu serius. Saya menariknya keluar untuk berjaga-jaga.”

Untuk pertandingan selanjutnya, City akan berhadapan dengan Middlesbrough di Piala FA pada Sabtu mendatang. Setelah itu, pada pekan berikutnya, mereka akan melawan pimpinan klasemen sementara EPL, Chelsea.

Peran Lampard dalam pertandingan kontra Chelsea memang sangat dibutuhkan oleh City. Selain karena Lampard sudah hafal betul dengan kondisi mantan klubnya itu, kehadiran Lampard akan semakin mempermudah City memangkas jarak poin dengan Chelsea. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)