Home » Hiburan » The Raid 3 Tidak Dirilis Dalam Waktu Dekat

The Raid 3 Tidak Dirilis Dalam Waktu Dekat



Jakarta – Popularitas film action The Raid memang cukup meyakinkan. Sejak kemunculannya tahun 2012, film yang dibintangi oleh Iko Uwais ini berhasil meraup 1,8 juta penonton.

The Raid 3 Tidak Dirilis Dalam Waktu Dekat

Namun ketika sekuel The Raid 2 dirilis, film garapan Gareth Evans tersebut hanya mampu meraup 1,4 juta penonton. Padahal di sekuel kedua, ada penambahan artis baru dan biaya yang dikeluarkan juga lebih mahal.

Karena itulah, untuk sekuel ketiga, Gareth Evans mengisyarakatkan tidak akan menggarapnya dalam waktu dekat. Sutradara tersebut kemungkinan baru akan merilis ditahun 2018 atau 2019.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Evans dalam akun Twitter pribadinya @ghuwevans : “The Raid 3 tak akan dibuat dalam waktu dekat ini. Ide nya sudah ada di kepala ku. Tapi belum ditulis. Belum ada tanggal rilis resmi juga. Kemungkinan 2018/19.”

Evans sendiri saat ini sedang mengerjakan proyek filmnya yang lain berjudul ‘Blister’. Film yang akan mengisahkan tentang kelompok gangster Amerika tersebut akan melakukan proses syuting di Amerika dan Inggris.

Sementara bintang utama The Raid, Iko Uwais, saat ini sedang terlibat dalam penggarapan film Hollywood berjudul “Beyond Skyline” dan “Star Wars: The Force Awakens“. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)