Home » Hiburan » Teuku Rasya Anggap Ibunya Sebagai Mentor Akting

Teuku Rasya Anggap Ibunya Sebagai Mentor Akting



Jakarta – Setapak demi setapak Teuku Rasya mulai membuktikan dirinya sebagai bintang muda yang bersinar di dunia hiburan tanah air. Putra dari Tamara Bleszynski ini akan membintangi film drama remaja berjudul Cerita Cinta.

Teuku Rasya Anggap Ibunya Sebagai Mentor Akting

Melihat penampilannya dilayar kaca, Rasya mengaku belajar banyak dari sang Ibunda. Ini dilakukan agar akting yang dilakukannya terlihat natural dan tidak berlebihan.

“Sempat latihan bareng mama. Ada beberapa, yang general-general saja. Mama kasih respon positif banget,” ucap Teuku Rasya saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam.

Namun latihan dengan Tamara Bleszynski tidak bisa dilakukannya secara rutin. Pasalnya wanita berdarah Jerman itu kini memlih tinggal di Bali.

“Nggak banyak yang dilatih sama mama, karena mama kan ada di Bali. Tapi mama kasih ilmunya, yaitu harus pede, melakukan apapun harus percaya diri,” urai Teuku Rasya.

Walaupun demikian, remaja berusia 15 tahun itu menganggap bahwa ibunya adalah guru akting bagi dirinya. “Mama itu mentor aku banget,” tutup Teuku Rasya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)