Home » Sport » Sergio Aguero Yakin Poin Timnya Mampu Lampaui Chelsea

Sergio Aguero Yakin Poin Timnya Mampu Lampaui Chelsea



Manchester – Disaat Manchester City sudah sangat dekat dengan poin Chelsea di klasemen sementara Liga Premier Inggris, pasukan Manuel Pellegrini justru terpeleset dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sergio Aguero Yakin Poin Timnya Mampu Lampaui Chelsea

Dikandangnya sendiri, Manchester City ditekuk oleh Arsenal 0-2. Hasil ini yang membuat selisih poin antara City dan Chelsea kembali menjauh dengan 5 poin.

Dan untuk kembali merapatkan poin dari Chelsea, Manchester City harus meraih poin maksimal saat berhadapan dengan anak asuh Jose Mourinho Minggu (1/2/2015) mendatang.

Jelang Big Match tersebut, rasa optimis diserukan oleh penyerang City, Sergo ‘Kun’ Aguero yang bertekad untuk memangkas jarak poin timnya dengan pimpinan klasemen sementara tersebut.

“Tim ini menikmati tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Ya, hasil pada akhir pekan lalu bukan yang terbaik, tapi kami pikir kami memiliki kesempatan besar di permainan yang datang dengan Chelsea dan membalikkan keadaan,” kata Aguero, seperti dilasir The Mirror, Rabu (21/1/2015). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)