Home » Sport » Mohamed Salah Akan Hengkang dari Chelsea Menuju AS Roma?

Mohamed Salah Akan Hengkang dari Chelsea Menuju AS Roma?



London – Semenjak didatangkan dari FC Basel, Mohamed Salah terlihat jarang dimaikan pelatih Jose Mourinho dan kalah bersaing dengan sejumlah punggawa Chelsea lainnya seperti Eden Hazard, Willian, Oscar, serta Andre Schurrle, sehingga peluang untuk hengkang pun disebut begitu besar.

Mohamed Salah Akan Hengkang dari Chelsea Menuju AS Roma

Diungkapkan oleh Olivier Kronenberg yang merupakan agen dari Mohamed Salah, DailyMirror, Rabu (21/01/2015), pihaknya tengah melakukan sejumlah negosiasi terkait masa depan kliennya itu, termasuk dengan klub peserta Liga Italia AS Roma dimana nantinya Salah hengkang berstatus pinjaman.

“Itu (hengkang dari Chelsea) sangat mungkin terjadi. Dia akan tinggalkan Chelsea dengan status pinjaman. Saya sudah berbicara dengan (AS) Roma,” ungkap agen dari Mohamed Salah, Olivier Kronenberg dengan disertai pernyataan terdapat kendala mengenai kemungkinan kepindahannya ke AS Roma.

Olivier Kronenberg mengatakan kendala utama terdapat pada bayaran Mohamed Salah bersama ‘The Blues’ Chelsea yang begitu tinggi sehingga kliennya itu tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk menurunkan gajinya agar bisa menuju AS Roma dan memiliki peluang bermain lebih banyak. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)