Home » Hiburan » Julia Perez Sebut Gaston Castanyo Sebagai Pria Penipu

Julia Perez Sebut Gaston Castanyo Sebagai Pria Penipu



Jakarta – Julia Perez pernah menjalin hubungan serius dengan pesepak bola Gaston Castanyo. Bahkan keduanya sempat dikabarkan telah memesan baju pernikahan.

Julia Perez Sebut Gaston Castanyo Sebagai Pria Penipu

Namun kini hubungan antara Jupe dan Gaston telah berakhir ditengah jalan. Jupe mengatakan sempat memergoki seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih pria asal Argentina tersebut.

Pelantun tembang “Belah Duren” tersebut sudah menyatakan keputusannya untuk tidak kembali lagi kepelukan Gaston walaupun pria tersebut sempat menyatakan ingin kembali kepada Jupe.

“Gaston masih kirim lagi (rayuan), masih usaha. Argentina satu itu pantang menyerah, dia berusaha kembali lagi karena saya nggak jawab. Dulu masih bisa balik, sekarang berat,” jawab Jupe singkat ketika ditemui di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan.

Keputusan untuk tidak kembali berhubungan dengan Gaston dibuat oleh Jupe lantaran dirinya sudah tidak mau ditipu lagi oleh Gaston. Terlebih lagi, pria yang juga merupakan bintang iklan tersebut meninggalkan Jupe saat berjuang dengan kanker.

“Gaston tahu aku pemaaf, tapi ini fatal. Dia tinggalin aku di saat aku sakit. Ini penyakit yang berat, kanker antara hidup dan mati. Kalau cuma batuk dan flu nggak apa. Apalagi saya bermasalah sama ovarium, dia PHP. Kalau kita akan membina hidup rumah tangga yang baik dan dia laki-laki benar sih dia ada di samping saya. Karena saat dia terpuruk, saya ada di samping dia,” lanjut wanita wanita yang akrab disapa mamita itu.

Lebih lanjut, Jupe juga mengatakan bahwa rayuan Gaston telah memakan korban banyak wanita cantik. Karena itulah Jupe merasa bahwa hubungannya dengan gaston sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Ada banyak cewek yang dia (Gaston) tipu. Rayuannya Gaston itu juara. Dulu mau maafin, sekarang nggak mau lagi. Saya sudah tahu ditipu. Sekarang aku sudah capek sama Gaston. Dulu masih berharap, sekarang nggak lagi. Nyokap saja baru tahu saya mengungkap soal Gaston. Bukan saya mau membuka aib Gaston, saya nggak mau terima kamu lagi Gaston,” pungkas Julia Perez. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)