Home » Sport » Jose Mengaku Kecewa Jika Gerrard Tinggalkan Primer Liga Inggris

Jose Mengaku Kecewa Jika Gerrard Tinggalkan Primer Liga Inggris



London – Kompetisi primer liga Inggris tidak lama lagi tanpa kehadiran Steven Gerrard, skipper dari Liverpool ini akan bermain di klub MLS Los Angeles Galaxy pada musim panas mendatang sekaligus mengakiri masa baktinya bersama Liverpool selama 17 tahun lamanya.

Niat Gerrard ini mendapatkan tanggapan dari pelatih Chelsea Jose Mourinho, manajer asal Portugal ini mengaku sangat kecewa jika mantan pemain timnas Inggris ini tidak lagi bermain di liga inggris. Menurut Jose, dirinya masih memiliki cukup kualitas untuk bermain di liga paling bergengsi ini.

Jose Mengaku Kecewa Jika Gerrard Tinggalkan Primer Liga Inggris

Usai laga Liverpool dan Chelsea di leg pertama semi-final Piala Liga, Rabu (21/1) dinihari WIB yang berakhir dengan hasil imbang 1-1, dirinya ditanya oleh awak media apakah bersedia menampung Gerrard. “Atau mendapatkan dia dengan status pinjaman,” jawab Mourinho kepada BBC Sport, pada rabu (21/1/2015).

“Saya tidak senang ia pergi. Saya akan senang kalau Liga Primer selalu mempertahankan pemain-pemain terbaik. Saya pikir ia masih memiliki cukup kualitas untuk bermain di Liga Primer. Meski [faktanya] ia adalah lawan saya, tapi saya kecewa ia pergi.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)