Home » Sport » Hasil Capital One Cup: Liverpool Berhasil Tahan Imbang, Jose Mourinho Sesalkan Gol Sterling

Hasil Capital One Cup: Liverpool Berhasil Tahan Imbang, Jose Mourinho Sesalkan Gol Sterling



Liverpool – Pertandingan semifinal Piala Liga (Capital One Cup) yang mempertemukan antara Liverpool melawan Chelsea di stadion Anfield, Rabu (21/1/2015) dini hari wib, berakhir imbang dengan kedudukan 1-1. Tim asal ibu kota Inggris Chelsea berhasil unggul melalui pinlati yang berhasil dilakukan oleh Hazard pada menit ke 18. Namun anak asuhan Brendan Rogers berhasil menyamakan kedudukan melalui Rahem Sterling pada babak kedua.

Hasil Capital One Cup: Liverpool Berhasil Tahan Imbang, Jose Mourinho Sesalkan Gol Sterling

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Jose MOurinho terserbut merasa untung karena pada laga lanjutan akan dilaksanakan di Stamford Bridge markas tim Chelsea yang akan berlangsung pada 27 januari mendatang dengan hanya memerlukan hasil seri tanpa gol utuk dapat lolo ke partai puncak Piala Liga (One Capital Cup). Pelatih The Spesial One mengugkapkan perasaan atas hasil tersebut dengan mengatakan seri adalah hasil terbaik bagi kedua tim, naum rasanya tidak sesedih ketika kalah dan tak senang seperti waktu menang.

Jose Mourinho juga mengakui timmnya tak tampil maksimal pada laga melawan Liverpool. Memiliki banyak peluang namun tidak dapat menambah jumlah gol merupakan ekspresi kekesalan pelatih tersebut pada pertandingan ini, sebaliknya peltih tuan rumah Brendan Rogers menyampaikan memberikan sanjungan kepada tim asuhan yang berhasil menahan imbang Chelsea dengan menurunkan kekuatan penuh. (fauji nur – sisidunia.com)