Home » Hiburan » Cita Citata Ingin Proses Perceraiannya Bisa Segera Rampung

Cita Citata Ingin Proses Perceraiannya Bisa Segera Rampung



Jakarta – Pedangdut Cita Citata nampaknya sudah bertekad ingin bercerai dengan suaminya, Galih alias Ijonk. Karena itulah penyanyi berusia 20 tahun ini ingin agar proses perceraiannya bisa segera diputuskan.

Cita Citata Ingin Proses Perceraiannya Bisa Segera Rampung

Beberapa waktu yang lalu, karena kesibukannya yang padat, Cita Citata tidak bisa menghadiri sidang perceraian. Hal itu membuat proses diundur hingga tanggal 3 Februari mendatang.

Karena itulah, kini Cita Citata akan menyempatkan diri hadir di persidangan agar proses tidak semakin berlarut dan bisa segera cepat selesai.

“Insya Allah saya datang. Kata hakim, mediasi harus hadir biar lebih cepat selesai,” ujar Cita di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/1).

Sementara itu, kuasa hukum Cita, Sandy Arifin, mengatakan bahwa sidang pertama memang masih sebatas pemeriksaan berkas-berkas saja. Dan tidak mengharuskan Cita untuk datang.

Namun saat proses mediasi nanti, Cita diharapkan bisa hadir dan mengikuti setiap proses persidangan perceraian antara dirinya dengan Galih alias Ijonk. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)