Home » Hiburan » Cerai Di Usia Muda, Cita Citata Tidak Trauma Menikah

Cerai Di Usia Muda, Cita Citata Tidak Trauma Menikah



Jakarta – Walaupun sebentar lagi menyandang sebagai status janda dengan usia yang masih sangat muda, namun pedangdut pendatang baru, Cita Citata, tidak terbebani dengan status yang akan disandangnya tersebut.

Cerai Di Usia Muda, Cita Citata Tidak Trauma Menikah

Bahkan pelantun tembang “Sakitnya Tuh Disini” tersebut mengatakan bahwa tidak trauma dengan pernikahan dan siap menjalin hubungan lagi dengan pria lain yang bisa mengerti keadaannya.

“Gak (trauma) juga, alhamdulillah,” kata penyanyi berusia 20 tahun itu ketika ditemui saat syuting ‘ILK’ di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam.

Cita Citata menganggap bahwa proses perceraiannya tersebut justru membuat pekerjaannya semakin lancar dan banyak job yang berdatangan kepadanya. “Alhamdulillah kerjaan justru lancar. Jadi pelajaran aja,” tambahnya.

Sidang perdana cerai dirinya dengan Ijonk sudah mulai digelar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, pada 20 Januari lalu. Sayang dalam kesempatan itu, Cita tidak bisa hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Namun dalam sidang mendatang, Cita Citata berusaha untuk hadir agar proses perceraiannya itu bisa berjalan dengan baik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)