Home » Hiburan » Dodit Mulyanto Stand Up Comic Masuk Rumah Sakit

Dodit Mulyanto Stand Up Comic Masuk Rumah Sakit



Solo – Dodit Mulyanto yang menuai ketenaran saat mengikuti ajang SUCI 4 dilaporkan masuk ke ICU rumah sakit Ibu Solo pada hari Jumat lalu (16/01/2015), sampai dengan Selasa (20/01/2015). Stand up Comedian itu kabarnya kecapekan karena padatnya jadwal dan kemudian terkena serangan jantung.

Dodit Mulyanto Stand Up Comic Masuk Rumah Sakit

Kristi Indatning selaku kakak kandung dari Dodit Mulyanto mengatakan bahwa saudaranya tersebut kelelahan karena jadwal kegiatannya begitu padat sehingga kondisi kesehatannya menjadi drop, dan berlanjut ke rumah sakit. “Karena kecapekan, dan jadwalnya padat,” ujarnya, Jateng, Selasa (20/01/2015).

Kondisi kesehatan Stand up Comedian Dodit Mulyanto menurun karena banyaknya jadwal syuting acara televisi serta harus perform disejumlah kota. “Hari Jumat (16/01/2015) dia baru tiba dari Surabaya lewat Jogja langsung ke Solo,” imbuhnya lebih lanjut mengenai penyebab Dodit masuk rumah sakit.

Stand up Comedian Dodit Mulyanto pun bahkan dinyatakan sempat tidak sadarkan sehingga membuat artis yang tengah naik daun itu harus dibawa ke rumah sakit. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)