Home » Sport » Tertinggal dari Juventus, Nainggolan Tetap Optimis

Tertinggal dari Juventus, Nainggolan Tetap Optimis



Roma – Kemenangan telak tim Juventus atas Hellas Verona dengan skor 4-0 membuat skuad besutan Massimiliano Allegri itu semakin menjauh dari kejaran AS Roma yang tepat berada dibawahnya, terpaut 5 poin. Namun hal tersebut dipastikan tak membuat gelandang tengah Radja Nainggolan gentar.

Tertinggal dari Juventus, Nainggolan Tetap Optimis

Lansiran dari laman Football-Italia, Senin (19/01/2015), gelandang tengah andalan klub AS Roma itu tetap merasa yakin tim yang dibelanya akan mampu merengkuh gelar scudetto pada musim ini. “Bisakah kami memenangi titel? Ya jika kami kuat secara mental dan tetap fokus,” tukas Radja Nainggolan.

“Saya yakin dengan proyek ini. Kami tahu bahwa untuk meraih scudetto kami tak bisa terpeleset. Prospek untuk memenangi trofi bersama (AS) Roma itu nyata. Kami punya motivasi besar dimusim ini,” tandas gelandang tengah berusia 26 tahun yang memiliki darah keturunan Indonesia itu.

Pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dipekan ini Juventus memang kian kokoh diposisi puncak terpaut 5 angka dari AS Roma yang hanya mampu meraih hasil imbang ketika bertandang kemarkas besar Palermo 1-1. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)