Home » Techno » Smartphone Terbaru Oppo R1C, Balutan Casing Bahan Safir Dengan Ketebalan 6.85 mm

Smartphone Terbaru Oppo R1C, Balutan Casing Bahan Safir Dengan Ketebalan 6.85 mm



Jakarta – Perusahaan Oppo akhirnya resmi merilis smartphone terbaru dengan nama R1C. Perangkat terbaru berbalut dengan casingnya yang dilindungi dengan panel kaca berbahan safir. Produk ini memiliki ukuran tebal hanya 6,85 mm. Seperti diketahui material safir sebagai material paling kuat yang tingkat kekerasaannya disebut hanya kalah dari batu intan.

Smartphone Oppo R1C, Balutan Casing Bahan Safir Dengan Ketebalan 6.85 mm

Oppo R1C juga dengan spesifikasi berbasis Android 4.4 KitKat yang memiliki layar dengan bentang 5 inci yang mendukung resolusi 720 piksel. Dari segi dapur pacunya Oppo R1C mengandalkan prosesor jenis Snapdragon 615 1,5 GHz dengan 64-bit dengan delapan inti atau octa core. Memakai RAM 2 GB dengan menggunakan kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperlebar hingga 128 GB jenis microSD.

Dari segi kamera, Oppo R1C dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera pendukung pada bagian depan 5 megapiksel. Perangkat Oppo R1C dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas besar sampai 2.420 mAh. Oppo R1C dilengkapi dengan Dual SIM yang sudah mendukung koneksi 4G/LTE. Untuk sementara perusahaan masih melakukan pemasaran di Tiongkok dengan banderol harga sekitar Rp 5 juta, untuk pangsa pasar Indonesia pihak Oppo belum mau membocorkan kapan akan dapat dijual di pasar dalam negeri. (fauji nur – sisidunia.com)