Home » Sport » Lupakan Kekalahan Atas Arsenal, City Fokus Lawan Chelsea

Lupakan Kekalahan Atas Arsenal, City Fokus Lawan Chelsea



Manchester – Hasil kurang menguntungkan didapatkan oleh Manchester City ketika harus takluk 0-2 atas Arsenal dikandangnya sendiri.

Lupakan Kekalahan Atas Arsenal, City Fokus Lawan Chelsea

Kondisi tersebut memaksa City semakin jauh dari Chelsea yang pada hari yang sama berpesta gol dikandang Swansea. Poin anak asuh Manuel Pellegrini 47, sedangkan Chelsea memimpin dengan perolehan poin 52.

Kini pelatih City, Pellegrini ingin agar anak asuhnya melupakan hasil buruk kemarin, dan fokus jelang Big Match melawan Chelsea, awal Februari mendatang.

“Permainan kami nanti di Stamford Bridge adalah pertandingan yang sangat penting. Kami harus menjaga jarak dua poin dari Chelsea,” kata Pellegrini dilansir dari laman BBC, Senin (19/1/2015).

“Ini sangat penting untuk memenangkan pertandingan melawan Chelsea. Saya berharap kami bisa bangkit dan dapat bermain seperti sebelumnya saat kami memenangkan pertandingan,” tambah Pellegrini penuh harap.

Jika pasukan biru muda kembali takluk dari Chelsea, maka bukan hanya poin mereka yang semakin tertinggal jauh dengan The Blues, namun posisi mereka juga rawan tergusur dari Southampton dan Manchester United yang ada di posisi 3 dan 4. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)