Home » Sport » Louis Van Gaal Dinilai Belum Temukan Formasi Terbaik Bagi MU

Louis Van Gaal Dinilai Belum Temukan Formasi Terbaik Bagi MU



Manchester – Klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United berhasil merengkuh poin penuh saat bertandang ke markas besar Queens Park Rangers dimana skor akhir pertandingan tersebut 0-2 bagi MU dengan gol tercipta melalui aksi gelandang tengah Marouane Fellaini serta James Wilson.

Louis Van Gaal Dinilai Belum Temukan Formasi Terbaik Bagi MU

Posisinya pada klasemen sementara Liga Premier Inggris pun sejatinya tak terlalu buruk dimana MU menempati peringkat 4 dengan torehan 40 angka. Namun demikian pelatih Louis Van Gaal dirasa masih belum menemukan bentuk formasi terbaik untuk ‘The Red Devils’ hingga saat ini memasuki pekan ke 22.

Lansiran SkySports, Minggu (19/01/2015), Louis Van Gaal mengatakan, Thomas Hitzlsperger yang merupakan mantan punggawa andalan Aston Villa serta Everton dalam keterangannya mengatakan, “(Louis) Van Gaal telah bekerja dengan baik di Bayern Munich dan melakukan banyak pekerjaan bagus disana,” terangnya.

“Namun dia telah menghabiskan banyak uang di (Manchester) United dan para pemain belum bekerja dengan bagus. (Louis) Van Gaal belum menemukan formasi yang tepat. Dia tidak tahu dimana menempatkan pemainnya, dimana posisi terbaik mereka,” imbuh Thomas Hitzlsperger.

Meskipun demikian Thomas Hitzlsperger juga mengakui bahwa pelatih klub Manchester United Louis Van Gaal telah membuktikan kualitasnya sebagai seorang manajer bagus dimana walaupun dinilai belum temukan bentuk formasi terbaik tetap berhasil membawa MU memasuki empat besar hingga kini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)