Home » Sport » Lionel Messi Akan Tetap Berada Di Barcelona

Lionel Messi Akan Tetap Berada Di Barcelona



Barcelona – Beberapa hari terakhir ini media menyoroti isu kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Dan seiring dengan kabar tersebut, sejumlah klub dikabarkan telah menyiapkan budjet besar demi memboyong bintang asal Argentina tersebut.

Lionel Messi Akan Tetap Berada Di Barcelona

Polemik mengenai masa depan Messi ternyata memancing Presiden Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge untuk turut memberikan komentarnya.

“Berapa uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Messi? 250 juta euro? Menurut saya, Messi akan tetap di Barcelona sampai ia pensiun,” ujar Rummenigge.

“Jika saya adalah ayah Messi, saya akan selalu mengatakan kepadanya, ‘Tetaplah di Barcelona. Masyarakat kota ini mencintaimu, menjadikan kami pemain seperti saat ini, dan membuat kamu kaya.’ Messi tak akan mendapatkan klub lain seperti Barcelona,” lanjutnya.

Semasa dirinya menjadi pemain, Rummenigge yang saat itu memperkuat Munchen memiliki kesempatan untuk berduet dengan Diego Maradona. Namun sayang, Munchen tidak bersedia untuk melepasnya.

“Pelatih Barcelona Udo Lattek, menghubungi saya dan saya menyampaikannya kepada Bayern. Namun, saat itu, saya adalah peraih Ballon d’Or dan Uli Hoeness mengatakan, ‘Kamu adalah pemain terbaik. Saya tak bisa menjual kami.” Saya kemudian mengatakan kepada Barca bahwa transfer tak akan terjadi,” tambahnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)