Home » Gaya Hidup » Inilah Cara Titi Kamal Agar Tetap Langsing

Inilah Cara Titi Kamal Agar Tetap Langsing



Jakarta – Titi Kamal suda bukan gadis remaja lagi. Artis berusia 33 tahun tersebut kini bahkan telah memiliki buah hati hasil pernikahannya dengan Cristian Sugiono.

Inilah Cara Titi Kamal Agar Tetap Langsing

Walaupun sudah berstatus sebagai istri dan seorang ibu, bukan berarti Tikam (sebutan untuk Titi Kamal) tidak peduli dengan berat badan dan penampilannya.

Pemeran film “Ada Apa dengan Cinta” tersebut masih tetap terlihat cantik dan memiliki badan yang proporsional. Lalu apa kiat Titi Kamal untuk mempertahankan tubuh langsingnya ?

“Iya, aku masih ingin lebih langsing saja. Karena, aku masih kurang percaya diri dengan bobot badan yang naik paska melahiran kemarin. Dengan cara slimming ini, aku berharap agar lemak di perut dapat hilang. Slimming untuk menghancurkan lemak sementara firming untuk mengencangkan tubuh. Sehingga tubuh akan kembali ideal seperti sedia kala” tutur Titi Kamal saat ditemui di Jakarta.

Selain perawatan yang sedang dijalaninya kini, Titi Kamal juga mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti buah dan sayur.

“Iya aku juga perlu mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti buah dan sayur. Karena aku menyusui jadi sayur bermanfaat untuk melancarkan asiku sementara buah untuk melancarkan pencernaan di tubuh,” kata Titi.

Dan jika memiliki waktu luang ditengah kesibukannya sebagai public figur, Titi juga menyempatkan untuk melakukan perawatan di salon seperti facial, manicure dan padicure. Disamping olah raga secara teratur yang dilakoninya tiap hari. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)