Home » Sport » Giroud Merasa Arsenal Bisa Lebih Banyak Cetak Gol Saat Bersua City

Giroud Merasa Arsenal Bisa Lebih Banyak Cetak Gol Saat Bersua City



London – Arsenal berhasil merengkuh kemenangan penting ketika bertandang ke markas besar klub Manchester City dengan torehan skor 0-2 dimana gol tercipta melalui penalti Santi Cazorla dan Olivier Giroud dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pada pekan 22.

Giroud Merasa Arsenal Bisa Lebih Banyak Cetak Gol Saat Bersua City

Mengenai laga bertajuk ‘big match’ tersebut, striker andalan Olivier Giroud menilai Arsenal sejatinya memiliki peluang untuk bisa merengkuh poin dengan jumlah gol yang lebih banyak, terlebih para punggawa ‘The Gunners’ tampil sangat baik dan maksimal.

“Kami bermain baik kali ini karena kami menunggu mereka dan kami melakukan serangan balik yang baik. Setelah itu kami mencetak gol, dan menjaga agar tidak kebobolan. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol,” terangnya sebagaimana lansiran dari SportsMole, Senin (19/01/2015).

Striker berkebangsaan Perancis berusia 28 tahun itupun menilai para punggawa Arsenal mampu bermain baik ketika bertahan dan begitu kompak serta tak membiarkan para pemain Manchester City melewati garis batas pemain ‘The Gunners’ sehingga peluang lawan mencetak gol menjadi minim. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)